Prilly Latuconsina Bongkar Tingkah Laku Laudya Cynthia Bella

Kompas.com - 07/10/2017, 22:53 WIB
Prilly Latuconsina berpose saat menghadiri acara pengumuman nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2017 di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGPrilly Latuconsina berpose saat menghadiri acara pengumuman nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2017 di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017) malam.
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah bukan rahasia lagi bahwa belakangan ini Laudya Cynthia Bella cukup dekat dengan Prilly Latuconsina.

Saking dekatnya, dua aktris cantik tersebut sepakat untuk membuat bisnis bareng di bidang kuliner.

Di luar urusan bisnis, Laudya Cynthia Bella dan Prilly Latuconsina ternyata menjalin kedekatan layaknya kakak dan adik.

"Dekat banget, kami kayak adik kakak banget deh. Aku sama kak Bella tuh kayak kak Bella aku versi dewasanya," ungkap Prilly dengan gaya khasnya  saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

[Baca juga: Menerka Gaun dan Make Up Laudya Cynthia Bella untuk Resepsinya Nanti]

Prilly Latuconsina juga membongkar tingkah laku Laudya Cynthia Bella yang masih tetap sama meski sudah resmi menjadi istri Engku Emran.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut Prilly, artis yang akrab disapa Bella itu merupakan sosok yang ceria dan menyenangkan.

"Aku sama kak Bella itu bawelnya sama, ramenya sama, terus hebohnya sama. Jadi kalau ketemu sama dia tuh, udah jadi diri aku banget, udah kayak kakak adik banget," tutur Prilly Latuconsina.

Karena kedekatan itu pula, Prilly Latuconsina pun memastikan akan menghadiri resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella di Bandung, Jawa Barat, pada 8 Oktober mendatang.

[Baca juga: Asisten Konfirmasi Kabar Laudya Cynthia Bella Gelar Resepsi di Indonesia]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.