Nyanyikan Ayat-ayat Cinta 2, Krisdayanti Meminta Izin ke Rossa

Kompas.com - 10/10/2017, 19:31 WIB
Krisdayanti menghadiri rilis lagu tema film Ayat-ayat Cinta 2 di Gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANKrisdayanti menghadiri rilis lagu tema film Ayat-ayat Cinta 2 di Gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Krisdayanti (42) atau KD mengatakan bahwa ia meminta izin dulu kepada Rossa untuk melantunkan lagu tema film Ayat-ayat Cinta 2.

Rossa merupakan penyanyi lagu tema film yang pertama, yakni Ayat-ayat Cinta, yang dirilis pada 2010.

"Saya izin juga ke Rossa," ujar Krisdayanti ketika memberi keterangan pers di Gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).

"Kami sebagai pekerja seni, energinya harus positif. Enggak mungkin saya menyanyikan lagu ini tanpa saya izin dulu ke Rossa," ucapnya.

Baca juga: Krisdayanti Jadi Pengisi Lagu Tema Film Ayat-Ayat Cinta 2

Lagu "Ayat-ayat Cinta 2", sebagaimana lagu "Ayat-ayat Cinta", dicipta oleh Melly Goeslaw. Melly membuat aransemen lagu-lagu tersebut bersama suaminya, pemusik Anto Hoed.

Untuk mencipta lagu "Ayat-ayat Cinta 2", sebagaimana lagu tema untuk film lain, Melly membaca dulu skenario film itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ada bagian yang sangat sedih. Melihat saya bingung harus bikin lirik apa untuk cerita yang sangat deep ini, saya agak lama bikinnya. Tapi, beban itu selalu saya jadikan challenge," katanya.

Baca juga: Krisdayanti Hindari Makan Siang Saat Rekaman Lagu Ayat-Ayat Cinta 2

Selain lagu itu, dirilis pula klip video lagu tersebut. Cuplikan film karya sutradara Guntur Soehardjanto itu juga dimasukkan ke dalam klip video lagu tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.