Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inggrid Kansil: Dunia Seni Peran Tidak Bisa Jauh dari Hati Saya

Kompas.com - 11/10/2017, 16:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pernah mencicipi dunia politik lewat bangku parlemen selama lima tahun, artis peran Inggrid Kansil (40) tak begitu saja berpaling dari dunia hiburan.

Setelah masa jabatannya sebagai wakil rakyat habis pada 2014 lalu, Inggrid berusaha lagi menapaki karier aktingnya. Namun, itu tak mudah baginya sekarang.

"Terakhir habis Lebaran saya masih shooting di salah satu stasiun televisi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, saya bisa shooting lagi," kata Inggrid dalam wawancara di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Istri politisi Syarief Hasan itu mengaku bahwa hasrat utamanya tetap pada dunia seni. Karena itu, kendati tak bisa selancar dulu mendapatkan tawaran sinetron, Inggrid berharap tetap bisa terus berakting.

[Baca juga: Inggrid Kansil: Waktu Remaja Saya Pemalu]

"Dunia seni peran tidak bisa jauh dari hati saya karena sudah mendarah daging. Saya dibesarkan dari dunia entertainment dari model iklan, presenter, masuk ke dunia sinetron," kata Inggrid.

Terlepas dari itu, pemain sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2 ini mengaku bersyukur pernah mencicipi bidang lain di luar zona nyamannya, dunia politik.

"Dua-duanya saya nikmati, dua-duanya saya syukuri karena saya mendapatkan pengalaman yang berbeda di dunia entertainment, politik, dan sekarang organisasi kemasyarakatan," kata Inggrid.

"Terlepas dari segala macam persoalannya, permasalahannya, plus minusnya, saya nikmati semuanya, mengalir seperti air," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com