Inggrid Kansil: Dunia Seni Peran Tidak Bisa Jauh dari Hati Saya

Kompas.com - 11/10/2017, 16:56 WIB
Inggrid Kansil berpose setelah menghadiri acara ulang tahun dokter Sonia Wibisono di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGInggrid Kansil berpose setelah menghadiri acara ulang tahun dokter Sonia Wibisono di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pernah mencicipi dunia politik lewat bangku parlemen selama lima tahun, artis peran Inggrid Kansil (40) tak begitu saja berpaling dari dunia hiburan.

Setelah masa jabatannya sebagai wakil rakyat habis pada 2014 lalu, Inggrid berusaha lagi menapaki karier aktingnya. Namun, itu tak mudah baginya sekarang.

"Terakhir habis Lebaran saya masih shooting di salah satu stasiun televisi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, saya bisa shooting lagi," kata Inggrid dalam wawancara di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Istri politisi Syarief Hasan itu mengaku bahwa hasrat utamanya tetap pada dunia seni. Karena itu, kendati tak bisa selancar dulu mendapatkan tawaran sinetron, Inggrid berharap tetap bisa terus berakting.

[Baca juga: Inggrid Kansil: Waktu Remaja Saya Pemalu]

"Dunia seni peran tidak bisa jauh dari hati saya karena sudah mendarah daging. Saya dibesarkan dari dunia entertainment dari model iklan, presenter, masuk ke dunia sinetron," kata Inggrid.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Terlepas dari itu, pemain sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2 ini mengaku bersyukur pernah mencicipi bidang lain di luar zona nyamannya, dunia politik.

"Dua-duanya saya nikmati, dua-duanya saya syukuri karena saya mendapatkan pengalaman yang berbeda di dunia entertainment, politik, dan sekarang organisasi kemasyarakatan," kata Inggrid.

"Terlepas dari segala macam persoalannya, permasalahannya, plus minusnya, saya nikmati semuanya, mengalir seperti air," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.