Joe Taslim: Film Seri Televisi Warrior Lahir dari Ide Cerita Bruce Lee

Kompas.com - 12/10/2017, 15:27 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film seri televisi Warrior menjadi menarik bukan semata karena diproduksi oleh AS dan karakter master Kung Fu yang dimainkan oleh artis peran Joe Taslim saja.

Hal menarik lainnya dari Warrior adalah ide ceritanya yang lahir dari pemikiran legenda olah raga bela diri dan film laga, mendiang Bruce Lee. Pada akun resmi LINE-nya, Joe mengungkapkan hal itu.

"Suatu kebanggan jadi bagian dari project ini "Warrior" yg ide cerita asli berasal dari almarhum Bruce Lee, Idola/pahlawan saya sejak kecil," tulis Joe, yang dikutip oleh Kompas.com, Kamis (12/10/2017).

"Mudah2an bisa berkontribusi baik dan bisa belajar lagi dari kesempatan ini nanti. Wish me luck teman teman semua, terima kasih atas support dan doanya selalu," sambungnya.

Baca juga: Joe Taslim Jadi Master Kung Fu dalam Warrior

Deadline.com memberitakan bahwa Jonathan Tropper, yang menulis naskah 10 episode Warrior, terinspirasi materi asli yang ditulis oleh Bruce Lee.

Bahkan, putri sang legenda, Shannon Lee, terlibat dalam Warrior sebagai produser lewat Bruce Lee Entertainment.

"Warrior terinspirasi tulisan dan karya ikon bela diri Bruce Lee," itu yang terulis dalam artikel berjudul Warrior: Cinemax Sets Cast & Director For Bruce Lee-Inspired Martial Arts Series.

Baca juga: Joe Taslim Bersiap Main Film Seri Televisi Produksi Amerika

Presiden HBO Miniseries dan Cinemax Programming, Kary Antholis, menyebut Warrior merupakan salah satu pilot project paling menarik yang pernah ia baca setelah sekian lama.

"Kombinasi dari pertunjukan bela diri yang menyenangkan, yang dikembangkan dengan sangat mendalam. Kombinasi yang sangat unik dalam hidup saya," ujar Antholis.

Warrior disebut-sebut akan seperti film-film Bruce Lee yang memadukan seni bela diri dan humor.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.