Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mark Ruffalo: Terima Kasih Indonesia

Kompas.com - 15/10/2017, 17:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

SYDNEY, KOMPAS.com - Mark Ruffalo, aktor Hollywood pemeran Hulk, mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya di Indonesia.

Kata-kata itu ia sampaikan di karpet merah film Thor: Ragnarok di Hoyts EQ, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017) waktu setempat.

"Thank you Indonesia. Thanks to being my fans. I really apreciate it. I hope I never let you down, thank you," kata Ruffalo sambil tersenyum.

Di luar itu, ayah tiga anak ini juga mengungkapkan perasaannya akhirnya bisa dipasangkan dan mendampingi Thor (Chris Hemsworth) sebagai Hulk dalam film Thor: Raganarok.

"It's amazing. I love this, I love Chris Hemsworth, I love Thor, I love Thor and Hulk together, it's very funny and I'm happy to be here," ujar Ruffalo yang mengenakan setelan jas hitam.

Wartawan Kompas.com, Andi Muttya Keteng Pangerang, menghadiri acara karpet merah langsung dari Hoyts EQ, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017).

Kompas.com juga menyiarkan secara langsung karpet merah Thor: Ragnarok melalui live streaming video di Facebook Kompas.com.

Simak rekaman videonya di bawah ini:

Film Thor: Ragnarok mengisahkan tentang perjuangan Thor yang berusaha menghentikan Ragnarok, sebuah malapetaka, yang akan menghancurkan dunia asalnya, Asgard.

[Baca juga: Chris Hemsworth Berbahasa Indonesia di Karpet Merah Thor: Ragnarok ]

Namun kali ini Thor tak akan ditemani oleh palu saktinya yang sudah hancur karenan diremukkan Hela dengan satu tangan.

Film Thor: Ragnarok arahan sutradara Taika Waititi yang merupakan seri ketiga Thor segera dirilis Amerika Serikat pada 3 November 2017 dan di Indonesia pada 25 Oktober 2017.

[Baca juga: Sebelum Nonton Thor: Ragnarok, 5 Hal Ini Menarik Diketahui ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com