Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oleh-oleh Favorit Mona Ratuliu Setiap Liburan

Kompas.com - 15/10/2017, 22:49 WIB
Bestari Kumala Dewi

Penulis

HONGKONG, KOMPAS.com - Kalau biasanya banyak orang memilih makanan khas atau merchandise tertentu untuk oleh-oleh dari tempat liburan, Mona Ratuliu punya pilihan lain.

Saat ditemui di Hongkong Disneyland Resort Disney Explorers Lodge, Hongkong beberapa waktu lalu, Mona mengungkapkan bahwa menurutnya foto adalah oleh-oleh paling berharga yang bisa dibawa dari liburan.

“Kalau barang nantinya bisa hilang atau mainan bisa rusak, baju juga nantinya akan kekecilan. Jadi buat kami sekeluarga, oleh-oleh yang paling berharga ya foto. Kalau kami liburan, udah pasti akan foto di berbagai spot,” ujar Mona.

Bagi Mona, selain jadi oleh-oleh, foto juga jadi kenangan yang bisa berulang kali dilihat di tahun-tahun mendatang.

“Serunya lagi setiap ke Disneyland kan anak-anak usianya udah bertambah terus, jadi foto-fotonya kalau disandingkan kelihatan bedanya. Foto yang satu misalnya waktu anak-anak masih kecil banget, foto satu lagi waktu mereka udah lebih besar,” ungkapnya.

[Baca juga: ART Mudik, Mona Ratuliu Libatkan Anak]

Untuk mendapatkan foto-foto yang bagus selama liburan, sang suami, Indra Brasco selalu membawa berbagai peralatan foto, seperti tripod dan selfie stick.

“Kalau pergi liburan kan soalnya belum tentu ada orang yang bisa dimintain tolong untuk fotoin kita, jadi Indra biasanya udah siap dengan berbagai peralatan foto. Demi hasil foto yang bagus, he he he” kata Mona.

[Baca juga: Mona Ratuliu Sudah Biasa Dibombardir Anaknya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com