Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gloria Jessica Dua Kali Bahagia karena "Dia Tak Cinta Kamu"

Kompas.com - 16/10/2017, 19:49 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Gloria Jessica dengan singel perdana bertajuk "Dia Tak Cinta Kamu" terpilih sebagai Best New Female Artist Anugerah Planet Muzik 2017 dan menjadi nomine Best New Artist Anugerah Musik Indonesia Indonesia.

Gloria menerima penghargaan Best New Female Artist Anugerah Planet Muzik 2017 pada 14 Oktober 2017 di Singapura.

Gloria menjadi dua kali bahagia setelah sehari sebelumnya ia terpilih menjadi nomine Best New Artist Anugerah Musik Indonesia Indonesia 2017. 

Pada ajang Anugerah Planet Muzik 2017, Gloria membawakan lagu "Dia Tak Cinta Kamu" yang khas sebagai lagu cinta bertempo lambat dengan aransemen musik yang indah.

[Baca juga: Gloria Jessica dan Nyanyian Cinta yang Sesungguhnya]

Gloria mengatakan, lirik lagu "Dia Tak Cinta Kamu" bercerita tentang kisah patah hati seseorang yang ditinggal sang kekasih yang sudah tak mencintainya lagi.

"Sederhana namun mengena bagi siapapun yang meresapi pesan dari lirik dalam lagu ini, kata Gloria dalam siaran pers Minggu (15/10/2017).

Singel "Dia Tak Cinta Kamu" dicipta oleh Dewiq. Klip videonya menampilkan cerita yang memilukan.

Sebagai informasi, Gloria Jessica lahir di Jakarta, 25 Juni 1994. Dia dikenal sebagai seorang penyanyi sekaligus kontestanThe Voice Indonesia 2016. Gloria mampu melangkah hingga babak semifinal The Voice Indonesia.

Gloria mulai mendapat perhatian masyarakat Indonesia saat menyanyikan lagu "A Sky Full of Stars" milik Coldplay pada babak Knockout The Voice Indonesia.

[Baca: Gloria Jessica Deg-degan Jelang Duet dengan Shane Filan]

Video penampilannya telah ditonton lebih dari tiga juta kali dalam waktu sembilan hari, dan sempat bertengger di puncak daftar video trending YouTube Indonesia selama tujuh hari berturut-turut. Kini vidoenya telah ditonton lebih dari 11 juta viewers.

Melengkapi karyanya di industri musik, Gloria juga baru mengeluarkan sebuah lagu berjudu I Just Wanna Love You", sebuah lagu yang dia dedikasikan untuk orangtua sebagai sebuah bentuk bakti kasih dan sayang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com