Sheryl Sheinafia Agak Pesimistis meski Masuk Nominasi FFI 2017

Kompas.com - 17/10/2017, 14:35 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Sheryl Sheinafia masuk nominasi untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2017.

Ia mendapatkan nominasi tersebut berkat perannya dalam film Galih dan Ratna. Sheryl akan bersaing dengan empat aktris lainnya, yakni Adinia Wirasti (Critical Eleven), Dian Sastrowardoyo (Kartini), Putri Marino (Posesif), dan Tatjana Saphira (Sweet 20).

Wanita berambut panjang tersebut mengaku senang dan tak mengira bahwa akan menjadi nomine.

[Baca: Sheryl Sheinafia Lebih Segar setelah Main Film]

"Aku bersyukur sekali masuk nominasi sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik. Itu pertama kali buat aku. So, aku senang banget," ujarnya saat dijumpai di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

Meski merasa senang, Sheryl mengaku menyimpan rasa pesimistis. Sebab, para pesaingnya adalah para aktris yang bertalenta dan memiliki kualitas mumpuni dalam berakting, berbeda dengan dirinya yang seorang penyanyi.

Kendati demikian, Sheryl tetap memiliki asa untuk bersaing meraih penghargaan.

"Insya Allah. Tapi kalau untuk menang kemungkinannya 20 persen," kata dia.

Adapun malam penghargaan FFI akan digelar di Manado, Sulawesi Utara pada 11 November 2017 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.