Adi Nugroho Minta Donita Tak Bekerja Hingga Malam Hari - Kompas.com

Adi Nugroho Minta Donita Tak Bekerja Hingga Malam Hari

Kompas.com - 17/10/2017, 19:25 WIB
Adi Nugroho ditemui sehabis ambil bagian dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2017).KOMPAS.com/IRA GITA Adi Nugroho ditemui sehabis ambil bagian dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Donita kini sedang mengandung anak kedua. Hal itu membuat sang suami, Adi Nugroho lebih memerhatikan jadwal kesibukan istrinya.

"Kalau aku sih lebih ngejagain aja, misalnya ini kayaknya kerjaannya capek banget. Yang pasti kalau sekarang, biasanya aku ngobrol 'kamu kerjanya hari ini apa aja?'," kata Adi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2017).

Ia pun mengingatkan Donita agar tidak bekerja hingga malam hari, demi menjaga kondisi kehamilannya yang sudah memasuki usia enam bulan.

"Kalau misalnya kerjaanya pagi sampai malam, biasanya aku saranin, mendingan jangan sampai malam deh, sampai sore aja," tutur Adi.

[Baca juga: Donita Hamil Anak Kedua, Adi Nugroho Ikut Mual]

Meski Donita terbilang santai, Adi mengatakan, dirinya tetap siap siaga berada di samping sang istri.

"Perannya masih sama kayak kemarin, tetap siaga, kalau ada yang sakit, atau apa jadi harus tetap siaga, tapi memang dari pihak istri sendiri, karena memang kehamilan anak kedua jadi lebih santai aja," ucapnya.

Adi dan Donita menikah pada 6 September 2014 lalu, mereka telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho.

[Baca juga: Donita Langsung Suka dengan Karakter Perempuan yang Memendam Rasa ]


EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X