Kolaborasi Bareng Rizky Febian, Sheryl Sheinafia Rilis Singel Baru

Kompas.com - 18/10/2017, 12:14 WIB
Sheryl Sheinafia ketika menghadiri gala premiere film Posesif di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanSheryl Sheinafia ketika menghadiri gala premiere film Posesif di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sheryl Sheinafia (20) akan merilis singel kolaborasi terbarunya pada 10 November 2017. Ia akan berkolaborasi bersama penyanyi Rizky Febian dan Youtubers Chandra Liow.

"Aku mau rilis singel dan video klip baru tanggal 10 November. Jadi doain aja," ujar Sheryl saat dijumpai di Senayan City XXI, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

Pemain film Galih & Ratna itu mengungkapkan bocoran pada singel terbarunya. Meski aliran musik yang diusung tetap bernuansa pop, Sheryl mengakui akan adan nuansa berbeda dari lagu-lagu yang pernah dirilisnya selama ini.

Lagu kolaborasi itu berjudul "We Talk". Lagu berbahasa Inggris ini menceritakan tentang dalam sebuah hubungan, bagaimana cara keduanya saling memuja satu sama lain agar lancar.

"Ini lagu bahasa Inggris pertama aku juga. Insya Allah (lagu We Talk) akan jadi album, tapi baru singel dulu," ucapnya.

[Baca juga: Sheryl Sheinafia Tolak Tawaran Main Film jika Tak Ada Chemistry ]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X