Jeremy Thomas Maklumi Penundaan Pembacaan Tuntutan terhadap Putranya

Kompas.com - 18/10/2017, 17:12 WIB
Artis peran Jeremy Thomas saat diabadikan usai sidang putranya, Axel Matthew Thomas di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (20/9/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Jeremy Thomas saat diabadikan usai sidang putranya, Axel Matthew Thomas di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (20/9/2017).
|
EditorIrfan Maullana


TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran Jeremy Thomas (46) kembali mendampingi Putranya, Axel Matthew Thomas dalam sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Rabu (18/10/2017).

Namun, sidang kali ini ditunda lantaran jaksa penuntut umum (JPU) belum siap dengan materi tuntutan yang akan dibacakannya. Meski demikian Jeremy mengaku akan tetap mendampingi putra sulungnya itu.

"Saya sebagai orangtua tidak akan pernah lelah mendampingi putra saya, tidak akan pernah lelah. Sebagai orangtua akan terus mendampingi Axel sampai proses persidangan selesai," ucap Jeremy saat ditemui usai sidang.

Suami Ina Thomas ini memaklumi akan adanya penundaan ini.

[Baca: JPU Belum Siap, Sidang Tuntutan Axel Matthew Thomas Ditunda]

"Saya memaklumi, memahami. Saya tidak kecewa. Hal yang biasa ya. Mungkin mereka melaksanakan tugas mereka. JPU melaksanakan tugas JPU," katanya.

Jeremy merasa semua sudah bekerja keras untuk menangani kasus ini. Ia pun memilih pasrah.

"Tidak ada yang ngerasa waktunya dibuang. Semua melaksanakan tugasnya. Teman-teman JPU pasti melaksanakan tugasnya. Jadi kata yang terbaik kita harus bersabar menunggu keputusan terbaik," ujarnya.

Pada sidang perdana yang digelar Senin (11/9/2017) lalu, Axel Matthew Thomas didakwa terlibat dalam permufakatan untuk menerima narkotika jenis happy five di sebuah hotel kawasan Jakarta Barat.

Pasal yang dikenakan adalah Undang Undang Psikotropika Pasal 61 Juncto 69, Pasal 60 ayat 1 Juncto 69, dan Pasal 60 ayat 5 Juncto 69 dengan ancaman hukuman hingga 15 tahun penjara.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X