Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selvi Kitty Kian Mantap Melangkah ke Pelaminan

Kompas.com - 20/10/2017, 16:24 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Selvi Kitty (24) mengungkap kebahagiaannya usai dilamar oleh sang kekasih Tangga Ilham pada 7 Oktober 2017 lalu. Kini ia sudah merasa mantap untuk menikah.

"Alhamdulillah, enggak tahu kenapa aku mau nikah muda aja. (Pasangan) Bukan orang gimana-gimana, orang biasa aja. Memang masih berkelut di dunia entertain," ujarnya dalam sesi pemotretan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

"Kenapa aku mau pilh dia ya karena asyik aja, dia bisa buat aku jadi diri sendiri dan nyaman. Beda lah sama yang sebelumnya. Sama yang ini beda aja, ya gitu lah," lanjutnya.

Selvi tak ingin terlalu asyik berkarier. Bagi dia, pekerjaannya saat ini masih bisa ia geluti setelah menikah nanti.

"Karena aku udah pengin aja nikah muda. Karier sambil jalan aja. Mungkin ada teman aku lupa asyik berkarya dan berkarier lupa sama status istri atau punya keluarga," ucapnya.

"Aku pengin sih punya keluarga, berkarier tapi sudah nikah juga. Aku sih mau, usia aku belum tua tapi masih di entertainment," imbuhnya.

Prosesi lamaran wanita yang lahir di Tasikmalaya, 20 April 2017 ini berjalan sangat intim. Selvi hanya mengundang teman dekat dan keluarga saja.

"Suasananya kayak lamaran biasa. Memang diundng cuman keluarga dan teman dekat aja. Enggak ada persiaapan lain. Sama aja tunangan orang-orang lah," katanya.

Rencananya, Selvi dan Rangga akan menikah tahun depan.

"Insya Allah tahun depan tapi belum tahu bulannya. Di Jakarta rencananya," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com