Penghargaan Pertama untuk Dimas Aditya

Kompas.com - 22/10/2017, 18:47 WIB
Dimas Aditya memegang trofi Festival Film Bandung (FFB) 2017, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2017). Kompas.com/Ira GitaDimas Aditya memegang trofi Festival Film Bandung (FFB) 2017, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dimas Aditya menerima penghargaan pertamanya, yakni Pemeran Pria Terpuji Film Televisi pada Festival Film Bandung 2017.

"Alhamdulillah, ini (penghargaan) yang pertama, saya memenangkan penghargaan Pemeran Pria Terpuji Festival Film Bandung 2017," kata Dimas saat diwawancarai di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2017).

Dimas meraih penghargaan itu berkat perannya dalam film televisi Bukan Tanah Air Beta.

Suami artis peran Tika Bravani itu juga tidak menyangka bisa mendapatkan pernghargaan untuk aktingnya.

Dalam kategori itu ia bersaing dengan Adly Fayruz (Jodoh Pengantar Jenazah), Dian Siddik (Kurang Garam), Gerry Iskak (Satu Sedekah Beribu Berkah) serta Ricky Harun (Dosa Separuh Nyawa).

[Baca juga : Dimas Aditya: Doakan Saja Cepat Punya Anak ]

"Semuanyabermain apik sekali, semua favorit saya. Saya berpartisipasi masuk nominasi saja, saya sudah anggap seperti pemenang. Jadi, menang ini suatu bonus buat saya," ucap Dimas.

Bahkan, Dimas menuturkan, ia sempat berniat untuk tidak hadir dalam acara tersebut.

[Baca juga : Dimas Aditya Luluhkan Joko Anwar dalam 5 Menit ]

"Karena saya berpikir sebenarnya enggak mau datang tapi istri suruh saya datang ke sini. Kebetulan rumah dekat jadi datang," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X