Dimas Aditya-Tika Bravani Belum Jalani Lagi Program untuk Punya Anak

Kompas.com - 22/10/2017, 21:29 WIB
Dimas Aditya menghadiri acara syukuran film Pengabdi Setan di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANDimas Aditya menghadiri acara syukuran film Pengabdi Setan di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dimas Aditya (33) mengatakan bahwa sesudah istrinya, artis peran Tika Bravani (27), mengalami keguguran pada Desember 2016, ia dan Tika membelanjakan waktu untuk bekerja.

Hal itu dikatakan oleh Dimas ketika hadir dalam pergelaran Festival Film Bandung 2017 di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2017).

"Kejadian kemarin itu (keguguran), dokter menyarankan empat bulan istirahat, dan kami gunakan waktu untuk pekerjaan, jadi belum sempat aja (menjalani lagi program untuk punya anak)," kata Dimas Aditya, yang menikah dengan Tika Bravani pada Agustus 2016.

"Saya sih pengin, tapi yang hamil kan dia (Tika), jadi saya serahkan ke dia," tambahnya.

Baca juga: Baca juga : Keguguran, Tika Bravani Anggap Belum Rezeki

Dimas Aditya juga bercerita bahwa, meski sama-sama sibuk, ia dan Tika tetap memelihara komunikasi yang baik.

"Istri lagi sibuk sinetron kejar tayang, jadi saya coba memberikan waktu untuk dia, karena saya sibuk di film dan dia di sinetron," ucap bintang film Kawin Kontrak ini.

"Kalau dia shooting, paling ketemunya di rumah, malam. Pagi dia sudah kerja dan mungkin saya belum bangun. Tapi, kami tetap komunikasi lancar dan kami pegang komitmen," imbuhnya.

Baca juga: Baca juga : Tika Bravani Belum Rencanakan Kehamilan Lagi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X