Adly Fairuz Kunjungi Penggemar yang Terbaring Sakit

Kompas.com - 25/10/2017, 12:05 WIB
Artis peran Adly Fairuz dan kekasihnya Angbee Rishi saat menghadiri acara Indonesian Television Awards 2017 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Adly Fairuz dan kekasihnya Angbee Rishi saat menghadiri acara Indonesian Television Awards 2017 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adly Fayruz mengunjungi Tata, seorang bocah, yang disebut menderita leukemia.

Hal itu terlihat pada foto yang diunggah Adly pada akun instagramnya, Rabu pagi (25/10/2017).

Adly yang mengenakan sweater biru tua nampak tersenyum di samping seorang anak bernama Tata, penonton setia dari sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang dibintangi Adly.

"Salah satu penonton setia #jodohwasiatbapak yang sangat luar biasa. Doa subuh ini Doakan adik kami Tata agar cepet sembuh, Amin Y Allah" tulis Adly.

Adly juga mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah berbincang dengan Tata.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adly menjenguk Tata setelah ada permintaan melalui media sosial bahwa Tata ingin bertemu dengannya. Permintaan itu disampaikan oleh Funnywati, melalui akun @pempek_funny di Instagram.

[Baca juga : Adly Fairuz Ingin Segera Menikah]

"@adlyfayruz its me Funny! Ada fans cilikmu ingin ketemu kamu. Saat ini ia sedang berjuang melawan leukimia AML tingkat paliatif, yg artinya sudah tahap akhir. Per hari ini dia dinyatakan buta oleh tim dokter pasca pendarahan mata hebat dua hari lalu," tulis Funny.

[Baca juga : Adly Fairuz: Saya Gak Ngerti Politik, Tapi... ]

Melalui posting tersebut, Funny menuturkan bahwa ketika masih bisa melihat Tata tidak pernah melewatkan satu episode pun sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.