Ditanya Tentang Chelsea Islan, Daffa Wardhana Menghindar

Kompas.com - 26/10/2017, 19:24 WIB
Chelsea Islan dan Daffa Wardhana, putra Marini Zumarnis. Dok Pribadi/InstagramChelsea Islan dan Daffa Wardhana, putra Marini Zumarnis.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putra artis peran Marini Zumarnis (41), Daffa Wardhana, yang lahir pada 1998, lekas-lekas meninggalkan para wartawan yang bertanya tentang kedekatannya dengan artis peran Chelsea Islan (22).

Daffa ketika itu, pada Kamis (26/10/2017), sedang menghadiri acara peluncuran buku tentang Marini dan artis peran Inneke Koesherawati, yang berjudul Inneke & Marini's Journey Hi Darl, di Senayan City, Jakarta Pusat.

Setelah acara selesai, Daffa bergegas meninggalkan tempat acara tersebut. Hal itu membuat  para wartawan segera mengejar dan merubung Daffa.

Tak ada satu kata pun keluar dari mulut Daffa. Daffa hanya melemparkan senyum lebar, lalu masuk ke lift.

Baca juga: Senyum Chelsea Islan Saat Ditanya soal Daffa Wardhana

Pada 8 Oktober 2017, Daffa Wardhana dan Chelsea Islan sama-sama mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing sehingga menimbulkan pertanyaan tentang mereka berpacaran atau tidak.

"Happy infinity day! "Aku ingin mencintaimu dengan sederhana" - Sapardi Djoko Damono," tulis Daffa pada foto yang memperlihatkan ia merangkul Chelsea, sementara Chelsea memeluknya dari samping.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Happy infinity day! If you're lucky enough to find someone who's as weird as you, never let them go," tulis Chelsea, yang memajang fotonya tertawa sambil menggenggam tangan Daffa.

Baca juga: Marini Zumarnis Bicara soal Kedekatan Putranya dengan Chelsea Islan


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.