Kamar Hotel Penuh gara-gara Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Kompas.com - 31/10/2017, 15:54 WIB
Pasangan artis peran dari Korea Selatan Song Joong Ki (kiri) dan Song Hye Kyo berpose di karpet merah acara tahunan BaekSang Art Awards ke-52 di Seoul, pada 3 Juni 2016. AFP PHOTO/JUNG YEON-JEPasangan artis peran dari Korea Selatan Song Joong Ki (kiri) dan Song Hye Kyo berpose di karpet merah acara tahunan BaekSang Art Awards ke-52 di Seoul, pada 3 Juni 2016.
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Pernikahan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sangat menguntungkan Shilla Hotel, tempat upacara itu dilangsungkan, Selasa (31/10/2017).

Okupansi hotel itu menjadi penuh gara-gara pernikahan pasangan berjuluk Song Song Couple itu.

Personel boyband SHINee, MinhoKoreaboo/MyDaily Personel boyband SHINee, Minho
Menurut sumber yang dikutip Soompi, semua kamar yang menghadap kota Seoul sudah di-booking.

Dari kamar-kamar itu, mereka bisa melihat prosesi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang digelar di luar ruangan.

"Saat ini tamu kami lebih dari biasanya meskipun ini hari kerja. Semua kamar sudah di-booking jauh-jauh hari. Di luar tamu biasa, banyak fans yang memesan kamar karena pernikahan ini," kata sumber itu.

[Baca juga : Ini Seleb Korea yang Hadiri Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ]

Saat ini beredar foto-foto dan video Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang sudah mengenakan busana pengantin. Foto-foto atau video itu tampaknya diambil dari kamar-kamar Shilla Hotel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya diberitakan, acara yang disebut media Korea sebagai "pernikahan abad ini" itu bertabur bintang.

[Baca juga : Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, dari Drama Cinta ke Pelaminan ]

Satu per satu bintang tiba di hotel tersebut. Para fans yang sudah berdiri di luar area hotel melihat mereka turun dari mobil.

Bintang-bintang yang hadir antara lain Park Bo Gum, Lee Kwang Soo, MInho dari boyband SHINee, Kim Ji Won, Zhang Ziyi, Yang Ah In, Donghae dari Super Junior, Kim Soo Ahn, Park Hyung Sik, hingga Park Bo Yung.

Park Bo GumKoreaboo Park Bo Gum

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.