Ruben Onsu Dapat Undangan Pernikahan dari Anak Jokowi

Kompas.com - 03/11/2017, 16:22 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu beserta istri, Sarwendah Tan, diundang ke pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Kata Ruben, dia tidak menyangka akan mendapatkan undangan itu.

"Ada undangan datang, 'Dari siapa?', 'Anaknya Pak Jokowi'. Hah? Kayak terima undian gitu hah! benar," ujarnya seusai mengisi acara Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

Ruben mengatakan bahwa ia merasa terhormat menerima undangan itu. Ayah satu anak ini memperkirakan bahwa undangan yang ia dapatkan tidak lepas dari faktor adiknya, Jordi Onsu.

Baca juga : Ruben Onsu Pamerkan Undangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di IG

"Sebenarnya proses awal itu dari adik saya, adik saya sering ada acara diundang. Jadi Ibu (Iriana Jokowi) sering titipin salam, 'Salam buat Mas Ruben ya'," ujarnya.

"Jadi awalnya dari situ. Akhirnya saya suka sapa di TV. Dari situ kaget tiba-tiba di suatu acara dikasih undangan dari kepresidenan," sambungnya.

Ruben rencananya akan menghadiri prosesi pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution yang diselenggarakan 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah. Ia akan hadir bersama istri dan anaknya, Thalia Putri Onsu.

Lantas apakah Jordi juga diundang dan akan menghadiri acara tersebut?

"Ya enggak. Kan yang ngetop kakaknya," kelakar Ruben.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.