Kekasih Taylor Swift Jadi Wajah Baru Prada

Kompas.com - 04/11/2017, 13:32 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Kekasih Taylor Swift, Joe Alwyn tampaknya sedang sangat bahagia. Bagaimana tidak, Taylor Swift baru saja meluncurkan sebuah lagu “Call It What You Want”. Ini bukanlah lagu biasa. Pasalnya, lagu ini menceritakan tentang kisah cinta mereka.

Tak hanya itu, Alwyn pun resmi menjadi wajah baru Prada untuk musim semi 2018. Bahkan, photo shoot untuk iklan terbaru Prada juga telah dilakukan.

Aktor Inggris ini difoto oleh Willy Vanderperre di atap Osservatorio yang berlokasi di dalam pusat perbelanjaan Milan’s Galleria Vittorio Emanuele II.

Wajah tampan, mata biru, dan rambut yang tertata rapih membuat Alwyn terlihat istimewa. Ia pun terlihat mengenakan koleksi ikonik dari Prada, termasuk setelan hitam garage mechanic.

Jika ditilik kembali, Alwyn adalah kekasih ketiga Swift yang menjadi bintang iklan untuk merk fashion ternama, sebelumnya Calvin Harris untuk Emporio Armani 2015 dan Tom Hiddleston untuk Gucci 2017.

[Baca juga : 7 Fakta tentang Joe Alwyn, Pacar Baru Taylor Swift]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.