Boris Bokir: Anak-anak Komik Sebenarnya Mau Merambah ke Genre Lain

Kompas.com - 18/11/2017, 11:55 WIB
Boris Bokir saat jumpa pers film Mau Jadi Apa? Di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanBoris Bokir saat jumpa pers film Mau Jadi Apa? Di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjadi seorang komika dan melebarkan karier ke dunia perfilman adalah sebuah pencapaian tersendiri bagi Boris Bokir.

Namun, kata Boris, film yang dimainkan oleh para komika rata-rata bernuansa drama komedi ataupun komedi action.

Boris berpendapat, tidak hanya dirinya sendiri yang seperti demikian, banyak teman-teman seprofesinya yang ingin menjajal genre lain.

"Anak-anak komik sebenarnya mau merambah ke genre lain," ujar Boris dalam wawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

Baca juga : Ujian Soleh Solihun Jadi Sutradara Mau Jadi Apa?

Sebab selama ini, lanjut Boris, para komika bermain film yang membutuhkan karakter komika, yakni tetap menjadi pemanis atau unsur komedi, bukan seperti aktor sesungguhnya.

"Kalau mau lucu undang Adjis Doaibu, kalau Batak undang Boris, jadi gitu-gitu saja," ucap dia.

Namun, hal itu bukan sebuah pendapat yang harus dipesimiskan. Sebagai seorang pemain film, Boris percaya peruntungan dan usaha keras mengasah kemampuan akan berbuah hasil ke depannya.

"Gimana cara meyakinkan si film makers aja," kata dia.

Boris Bokir

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X