Penyebab Ketidakcocokan Aldi Taher dan Georgia Aisyah

Kompas.com - 20/11/2017, 18:54 WIB
Aldi Taher usai sidang mediasi perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat hari ini, Senin (20/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAldi Taher usai sidang mediasi perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat hari ini, Senin (20/11/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Aldi Taher dan istrinya Georgia Aisyah selama ini mengatakan bahwa alasan utama retaknya rumah tangga mereka adalah karena ketidakcocokan.

Usai menjalani sidang perdana perceraian mereka, Aldi dan Georgia mengungkap penyebab mereka merasa sudah tak cocok lagi.

"Mungkin komunikasi, komunikasi kami untuk anak lancar. Mungkin komunikasi hati kami aja yang lagi keganggu," kata Aldi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat hari ini, Senin (20/11/2017).

"Tapi Insya Allah, mungkin nanti keadaannya di frekuensi lain mungkin akan cair gitu ya," tambahnya.

[Baca juga : 2 Bulan Pisah Rumah, Begini Cara Aldi Taher Ungkap Rindu pada Georgia ]

Ditemui terpisah, kuasa hukum Georgia, Arif Mahfudin Ibrahim, mengatakan hal senada.

"Jadi hal apa sih sebabnya perceraian kan. Tadi sudah disampaikan karena komunikasi. Komunikasi ini kan bisa kalian interpretasi sendiri lah. Berarti ada gaya komunikasi di antara para pihak ini yang bisa dikatakan enggak bagus lah," ujar Arif.

"Ya pokoknya intinya, yang namanya kebenaran itu enggak perlu pembenaran. Itu saja," timpal Georgia.

Ibu satu anak ini juga menegaskan, bahwa ia sudah mantap bercerai dan keputusannya sudah tak bisa diganggu gugat

"Ya mantab lah," ucap Georgia singkat.

"Kalau enggak mantab, enggak ngajuin gugatan. Kan tadi sudah ditanyakan majelis hakim sudah berkali-kali hakim menanyakan sudah seberapa mantab saudara Georgia mengajukan gugatan," timpal Arif.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah menikah pada 24 Oktober 2014. Keduanya telah dikaruniai seorang anak. Namun Georgia kemudian melayangkan gugatan cerai pada 20 Oktober 2017 lalu.

[Baca juga : Aldi Taher Ungkap Pembicaraannya dengan Georgia dalam Sidang Mediasi]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X