Axel Matthew Sebut Penampilan Barunya untuk Buang Sial

Kompas.com - 20/11/2017, 20:21 WIB
Jeremy Thomas dan Axel Matthew di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017)m KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanJeremy Thomas dan Axel Matthew di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017)m
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Axel Matthew langsung mengubah penampilannya setelah bebas dari kurungan penjara akibat penyalahgunaan narkoba.

Jika dulu berambut hitam rapih, kali ini rambut putra artis peran Jeremy Thomas itu terlihat lebih pendek dan dicat berwarna.

Apa yang mendasari Axel mengubah penampilannya saat ini?

"Ya buang sial lah," ujar Axel kepada awak media usai mengisi program Rumpi di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Axel tak membahas rinci soal penampilan barunya. Bagi Axel, hal terpenting saat ini adalah rasa bahagia bisa bebas dan berkumpul lagi dengan keluarganya di rumah.

[Baca juga : Kapok, Axel Matthew Lebih Hati-hati Pilih Teman Setelah Bebas]

Axel pun mengaku enggan pergi ke mana-mana. Pasalnya, ia telah memendam rasa rindu pada keluarga di rumah selama empat bulan mendekam di penjara.

"Ya kebersamaan lah. Itu yang aku tunggu-tunggu selama di dalam (penjara), bersama mereka," kata dia.

Kejadian ini membuat Axel kapok dan menjadikannya sebagai pembelajaran untuk menata hidup lebih baik lagi. Ia pun akan lebih selektif dalam memilih teman.

Axel didakwa oleh PN Tangerang telah melakukan pemufakatan untuk menerima narkotika jenis happy five di sebuah hotel kawasan Jakarta Barat.

Ia divonis empat bulan penjara, namun hukuman itu lebih rendah dari tuntutan jaksa yang mengajukan enam bulan penjara.

[Baca juga : Bebas dari Penjara, Axel Matthew Dapat Tawaran 5 Film]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X