Sosok Laila Sari yang Selalu Tampil Prima

Kompas.com - 20/11/2017, 23:58 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Berpulangnya seniman legendaris Laila Sari membuat artis peran Adi Bing Slamet merasa kehilangan. Di mata Adi, sosok nenek Laila adalah seniman yang selalu ingin tampil prima.

"Beliau yang saya tahu ya pecinta seni banget ya. Cinta profesinya, istilah kata kalaupun ada masalah, sakit atau apa, dia enggak mau tunjukin ke orang. Dia selalu mau tampil prima waktu menghibur," ujar Adi saat dihubungi Kompas.com, Senin (20/11/2017).

Semangat Laila untuk menghibur bahkan terus berkobar hingga akhit hayatnya.

"Untuk menghibur masyarakat itu cukup tinggi, meskipun enggak sekuat dulu fisiknya. Artis lama memang begitu, dia benar-benar komitmen sama dunianya," katanya.

Adi bahkan mengatakan, bahwa Laila tak pernah mengeluh tentang keadaan dan kesehatannya.

"Enggak sih. Biasa aja, ceria aja. Memang orangnya enggak banyak ngomong. Kalau tampil kepengin kelihatan enggak ada masalah sama kesehatannya," ucapnya.

Laila Sari meninggal di usia 82 tahun pada Senin (20/11/2017) pukul 19.50 WIB.

[Baca juga : Pesan Terakhir Laila Sari untuk Anaknya]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.