Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hong Jong Hyun Ungkap Kondisi Terbaru Kim Woo Bin

Kompas.com - 21/11/2017, 11:21 WIB

KOMPAS.com - Bintang drama Korea Selatan Hong Jong Hyun mengungkap kabar terbaru rekannya, Kim Woo Bin, yang menderita kanker nasofaring.

"Saat ini, Kim Woo Bin sudah jauh lebih baik. Saya berdoa agar dia segera sembuh," kata Jong Hyun dalam perayaan 10 tahun dia menjadi aktor.

Kim Woo Bin didiagnosa menderita kanker nasofaring pada Mei 2017 lalu. Saat ini dia menjalani perawatan medis.

Hong Jong Hyun mengaku merasa tidak enak karena tidak langsung menghubungi Kim Woo Bin setelah tahu penyakit sahabatnya itu.

"Awalnya saya kaget. Saya tahu dia sedang sakit tetapi tidak menyangka sampai seserius itu. Ketika itu saya mengira kalau saya hubungi dia justru semakin tertekan," papar Jong Hyun.

Hong Jong Hyun menunggu sampai berita tentang sakit Kim Woo Bin mereda. Setelah itu dia baru menghubungi Woo Bin.

"Kami mengobrol tentang banyak hal. Dia lalu menghubungi saya lagi dan bilang dia baik-baik saja," kata pria 27 tahun itu.

[Baca juga : Shin Min Ah Selalu Temani Kim Woo Bin Jalani Pengobatan Kanker]

"Saya memberi dia semangat. Dia pasti segera sembuh dan saya sudah tidak sabar untuk bekerja bareng dia lagi," lanjut bintang The King in Love itu.

Menurut agensi Kim Woo Bin, sidus HQ, bintang drama tersebut masih berfokus pada pengobatan dan terapi radiasi supaya bisa sembuh total sebelum menjumpai fans-nya.

[Baca juga : Kim Woo Bin Didiagnosa Terkena Kanker]

Selama menjalani pengobatan, Kim Woo Bin didampingi dan didukung keluarga dan pacarnya, aktris Shin Min Ah. Para penggemar juga terus memberinya dukungan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com