Melly Goeslaw Sebut Isyana dan Raisa

Kompas.com - 26/11/2017, 21:46 WIB
Potret beraksi dalam The 90s Festiva 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (25/11/2017) malam. Festival ini menghadirkan sejumlah artis musik populer 1990-an, antara lain, Sixpence None The Richer, Dewa 19 featuring Ari Lasso,  Reza Artamevia, KLa Project, The Groove, Bragi, dan P-Project. Potret. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIPotret beraksi dalam The 90s Festiva 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (25/11/2017) malam. Festival ini menghadirkan sejumlah artis musik populer 1990-an, antara lain, Sixpence None The Richer, Dewa 19 featuring Ari Lasso, Reza Artamevia, KLa Project, The Groove, Bragi, dan P-Project. Potret.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band Potret tampil atraktif di Hardtop Stage, salah satu panggung The 90's Festival 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (24/11/2017) malam.

Dengan formasi Melly Goeslaw (vokal), Anto Hoed (bas), Aksan Sjuman (drum), Nikita Dompas (gitar), dan Merry Kasiman (keyboard dan piano), Potret membuka pertunjukan mereka dengan "Bila Aku Jatuh Cinta". Penampilannya dilanjutkan dengan membawakan "Ingin Dicium".

Selanjutnya Melly berbicara.

"Lagu ini cuma Potret doang yang bisa bikin. Kalau biasanya musim duren, ini 'Musim Putus'," ujarnya di panggung.

Usai "Musim Putus", Melly Goeslaw kembali menyapa penonton. Ia pun mencurahkan isi hatinya.

"Assalamualaikum. Ya begini lah keadaan kami. Sudah menanjak ke usia yang keren. Jadi, lirik suka lupa. Tapi, dari waktu muda sudah lupa (lirik)," katanya berbumbu canda dan disambut tawa para penonton.

Sesudah itu, Melly mengungkapkan bahwa salah satu lagu Potret, "Terbujuk", pernah tak laku.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ada satu lagu Potret yang kami kasih ke label, mereka bilang, "Lagu apa ini?" Eh, benar lho lagu ini enggak laku. Royaltinya cuma Rp 150 ribu. Walaupun musik ini belum ada di Indonesia, tapi setelah itu banyak yang nyontek. Tapi, kalau ada yang terinspirasi, kami sih sudah senang," ucapnya sebelum membawakan "Terbujuk".

Berikutnya, Melly Goeslaw kembali mengobrol dengan para penonton. Kali ini ia membahas betapa para artis musik pendatang baru beruntung.

"Bersyukurlah musisi baru yang sekarang, karena kami enggak punya album. Kalau punya, kelar (tersaingi)," tuturnya disambut tawa para penonton.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.