Zaskia Gotik Kapok Gunakan Lensa Kontak

Kompas.com - 30/11/2017, 10:51 WIB
Penyanyi dangdut Zaskia Gotik saat diabadikan di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi dangdut Zaskia Gotik saat diabadikan di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik harus menjalani operasi kecil pada bagian kelopak matanya karena lemak yang mengganjal.

Pelantun "Satu Jam Saja" ini mengaku belum tahu apa penyebab timbulnya lemak di bagian kelopak matanya itu. Namun, Zaskia menduga bahwa penggunaan lensa kontak setiap hari dapat memicu lemak tersebut tumbuh.

"Bisa jadi karena kotor, debu, softlens pakai setiap manggung, extention bulu mata, aku enggak tahu penyebabnya dari mana tapi tiba-tiba bangun tidur sudah benjol, ya sudah," ujarnya saat ditemui di SCTV Awards 2017 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017).

"Kalau dokter belum bisa mengira-ngira karena aku kan biasa kerja pakai softlens jadi itu bisa jadi salah satu penyebabnya," imbuhnya.

Baca juga : Zaskia Gotik Jalani Operasi Pengangkatan Benjolan di Mata

Kini Zaskia mengaku kapok menggunakan lensa kontak lagi untuk melengkapi riasan wajahnya.

"Sampai sekarang Neng enggak lagi pakai softlens karena basically Neng enggak suka pakai softlens. Neng demennya yang natural aja, sudah. Pakai softlens itu nyiksa diri sendiri sih sebenarnya," katanya.

Ia berharap agar lemak itu tak lagi tumbuh di matanya.

"Mudah-mudahan enggak tumbuh lagi. Ini sudah dijahit tiga jahitan, awalnya satu jahitan lagi. Tapi karena kena pembuluh darah jadinya tiga jahitan," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.