Nirina Zubir Senang Gaya Rambut Cepaknya Ditiru Agnes Monica - Kompas.com

Nirina Zubir Senang Gaya Rambut Cepaknya Ditiru Agnes Monica

Kompas.com - 04/12/2017, 20:19 WIB
Artis peran Nirina Zubir saat diabadikan di pemutaran perdana film 5 Cowok Jagoan di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2017).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Nirina Zubir saat diabadikan di pemutaran perdana film 5 Cowok Jagoan di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com--Berperan sebagai Debby dalam film 5 Cowok Jagoan membuat Nirina Zubir harus mengubah penampilan, terutama model dan warna rambutnya.

Ibu dua anak ini memangkas habis rambutnya dan menyisakannya di bagian tengah. Bahkan, Nirina harus mewarnai rambutnya menjadi fuchsia.

Awalnya Nirina sempat diminta sang sutradara, Anggy Umbara untuk mewarnai rambutnya dengan warna merah. Namun, Nirina tak bersedia.

"Terus dikasih warna fuchsia terus deal deh. Tanpa memikirkan proses bleaching dan segala macamnya ya," ujar Nirina dalam gala premiere film 5 Cowok Jagoan di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2017).

Nirina tak menyangka bahwa proses pewarnaan rambut itu memakan waktu yang panjang.

"Tujuh jam dan ada hari berikutnya untuk memvitaminkan agar tidak rusak. Berapa lamanya mah setengah harian deh. 12 jam kurang lebih," katanya.

[Baca juga : Tubuh Berotot Nirina Zubir Bikin Suami dan Anak Takut ]

Sayangnya usai proses pengambilan gambar, Nirina harus rela kehilangan rambut uniknya tersebut.

"Sedih karena setelah itu selanjutnya jadi ibu kan. Jadi ya sudah. Apalagi sebelumnya jadi polisi. Enggak mungkin kan polisi rambutnya warna fuchsia. Terus kemarin pas berpisah itu sedih banget, karena lagi seneng sama rambutnya," ucapnya.

Namun Nirina merasa terhibur saat tahu gaya rambutnya ditiru oleh Agnes Monica.

"Tapi enggak apa-apa akhirnya diiikutin juga sama Agnes Monica, he he he," ungkapnya.

Dalam film 5 Cowok Jagoan Nirina Zubir berperan sebagai seorang wanita pemberani bernama Debby yang bertemu 5 Cowok Jagoan yang ternyata memiliki visi yang sama yakni mengalahkan Kolonel Demon. Film karya sutradara Anggy Umbara ini akan tayang pada 14 Desember 2017.

[Baca juga : Demi 5 Cowok Jagoan, Nirina Zubir Puasa Makan Tepung]


EditorBestari Kumala Dewi

Close Ads X