Randy Pangalila Bilang Zaskia Gotik Hanya Teman

Kompas.com - 07/12/2017, 17:20 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila membantah sedang menjalin hubungan asmara dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik.

Isu mereka berpacaran muncul dari sebuah foto yang beredar di media sosial yang memperlihatkan Zaskia dan Randy berdampingan. Ditambah lagi, Ruben Onsu sehari lalu menyeletuk bahwa Zaskia dekat dengan Randy.

Namun kabar itu dibantah Randy saat ditemui usai mengisi acara bincang-bincang di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

"Kerja bareng, kami temenan aja. Semua kalau dibilang dekat, ya dekat, teman. Jadi ya kalau gue sih yang pasti temenan aja dulu," ujarnya.

Jika pertemanannya dengan Zaskia saat ini terlihat semakin dekat, itu karena mereka berdua sedang terlibat dalam sebuah proyek pekerjaan. Namun ia belum mau mengungkap proyek yang dimaksud.

"Gotik itu teman yang baik, maksudnya dia juga sama semua, sama satu tim pekerjaan. Kami semua good teamwork, terus dia care sama yang lainnya juga, suka bawa-bawain kami apa semua. Jadi, baiklah," kata Randy.

Baca juga : Zaskia Gotik Bantah Kabar Operasi Mata untuk Kecantikan

Soal kemungkinan terlibat cinlok atau cinta lokasi, Randy mengaku tak mau mendahului takdir.

"Kalau gue sih temenan aja dulu. Gini, gue enggak bilang enggak, nanti udah ngomong enggak tahunya iya. Ya enggak ada yang enggak mungkin, cuma untuk sekarang sih gue pelan-pelan aja dulu," ucap Randy.

Baca juga : Zaskia Gotik Bantah Kabar Putus Cinta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.