Oki Setiana Dewi Melahirkan Anak Ketiga

Kompas.com - 18/12/2017, 18:52 WIB
Artis peran Oki Setiana Dewi saat diabadikan di Sari Pan Pacific Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Oki Setiana Dewi saat diabadikan di Sari Pan Pacific Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Oki Setiana Dewi telah melahirkan anak ketiganya yang diberi nama Ibrahim Muhammad Abdullah, melalui proses operasi caesar pada Senin (18/12/2017).

"Alhamdulillah, semalam masuk rumah sakit karena memang sudah dijadwalkan tanggall 18 Desember untuk caesar dengan umur kandungan 38 minggu," kata Ory Vitrio, suami Oki saat dihubungi wartawan, Senin (18/12/2017).

"Lahirnya 6.30 pagi, berat badannya 3,7 kg, panjangnya 51 cm. Alhamdulillah berjalan lancar semua dan Oki juga nyaman," sambungnya.

Rio menyebutkan, pada saat persalinan Oki lebih tenang sehingga semua berjalan dengan lancar.

"Masuk ke ruang operasi sekitar jam lima subuh. Jam 6.30 WIB bayinya keluar, semuanya lancar dan begitu cepat. Alhamdulillah Oki sedikit tenang karena sudah anak ketiga, lebih stabil juga," ujar Rio.

[Baca juga : Ini Jawaban Oki Setiana Dewi tentang Kabar Anti-Vaksin ]

Sebelumnya Oki dan Rio telah dikaruniai dua orang putri, Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Fatimah Abdullah.

Rio menuturkan, kehadiran Ibrahim melengkapi keluarga kecil mereka.

"Iya lengkap Alhamdulillah. Itu juga diharapkan dan tercapai dan terkabul. Allah SWT kasih nikmat yang luar biasa kepada kami," tuturnya.

[Baca juga : Ini Sebabnya Kedua Anak Oki Setiana Dewi Harus Dirawat Saat Campak]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X