Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar, Foto-foto Apartemen Tempat Jonghyun SHINee Bunuh Diri

Kompas.com - 19/12/2017, 05:34 WIB

KOMPAS.com — Media-media Korea Selatan memublikasikan foto-foto bagian dalam apartemen tempat Jonghyun SHINee mengakhiri hidupnya.

Sebagai informasi, sebelum dinyatakan meninggal, Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri di sebuah apartemen di kawasan Chungdam-Dong, Seoul, Senin (18/12/2017).

Foto-foto yang beredar menunjukkan para fotografer  melihat dari lorong menuju apartemen tempat Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri.

Foto yang dirilis My Daily menunjukkan pintu apartemen yang dirusak polisi ketika hendak mengecek kondisi Jonghyun.

Sebelumnya diberitakan, polisi mendatangi apartemen tersebut setelah mendapat laporan dari kakak perempuan Jonghyun, yang menerima pesan bunuh diri dari penyanyi tersebut.

Tidak ada foto yang menunjukkan bagian dalam apartemen tersebut. Polisi tidak merilis satu foto pun karena kematian Jonghyun masih diselidiki.

Baca juga: Ucapan Duka Cita Berbahasa Indonesia di Akun IG Jonghyun SHINee

Sementara itu, menurut pengelola gedung, unit apartemen tersebut bukan milik Jonghyun. Ia hanya menyewa pada Senin (18/12/2017) sekitar pukul 12.30 siang waktu setempat.

"Saya tidak begitu memperhatikan wajahnya, tetapi memang tidak ada sesuatu yang tidak wajar. Sikapnya wajar-wajar saja," kata pengelola apartemen.

Baca juga : Polisi: Jonghyun SHINee Bunuh Diri

Jonghyun mengirim pesan singkat kepada kakaknya pada pukul 16.30 dan dia dinyatakan meninggal pada pukul 18.30.

Ketika polisi tiba bersama petugas medis, Jonghyun sudah tidak sadarkan diri. Di ruang itu ditemukan briket batubara yang dipanaskan di wajan.

Jonghyun langsung dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak tertolong.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com