Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Anak Keduanya Baru Lahir, Sonya Fatmala Bingung dan Sedih

Kompas.com - 20/12/2017, 17:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sonya Fatmala pernah merasa bingung sekaligus sedih usai melahirkan buah hatinya yang kedua pada 19 November 2018 lalu.

Hal itu karena, putri pertamanya yang baru berusia dua tahun rewel dan merengek minta ASI lagi. Padahal, anaknya itu baru berhenti minum ASI.

"Itu bener-bener dia marah banget. Sampai yang teriak dan nangis yang enggak bisa diberhentiin. Saya sedih tapi bingung juga. Karena kalau misalnya dikasih lagi, sementara susunya juga adiknya juga butuh," ujar Sonya dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).

Suaminya, artis peran Hengky Kurniawan, menimpali bahwa itu terjadi saat Sonya baru keluar dari rumah sakit setelah bersalin. Putri pertama mereka langsung menunjukkan sikap cemburu pada adiknya yang baru lahir.

[Baca juga : Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala Dikaruniai Anak Kedua ]

"Pas awal-awal dia (Sonya) keluar dari rumah sakit. Itu dia harus kasih menyusui dua-duanya. Sebelumnya udah berhenti, cuma lihat adiknya disusui, terus pengin lagi. Tapi sekarang udah mulai enggak," ujar Hengky.

"Ya pelan-pelan kasih tahu kami ajak ngobrol terus kami ajak main, lama-lama happy juga. Sapihannya sempat enggak berhasil hehehe, sempat kumat lagi. Tapi Alhamdulillah sampai sekarang udah enggak pernah minta lagi. Udah pintarlah," ujar Sonya menambahkan.

Meski begitu, anak pertamanya itu terkadang masih tak terima sang ibu menggendong adiknya.

"Kadang-kadang sih, tapi udah enggak terlalu. Nangis sih biasanya. Bangun tidur biasanya saya masih meluk dia. Tapi sekarang kadang ketika dia melek, saya lagi gendong baby lagi nyusuin. Dia yang 'mama, mama' gitu. Langsung cari perhatian gitu," kata Sonya sambil tersenyum.

[Baca juga : Istri Susul Hengky Kurniawan ke Luar Kota Demi Anak]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com