Lee Jeong Hoon 'Bayar Utang' Liburan Tahun Baru Bersama Keluarga

Kompas.com - 22/12/2017, 13:03 WIB
Lee Jeong Hoon saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017). Kompas.com/Ira GitaLee Jeong Hoon saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Lee Jeong Hoon akhirnya bisa membayar utang liburan Tahun Baru bersama keluarga. Setelah dua tahun sebelumnya Lee menutup pergantian tahun dengan bekerja.

"Iya dua tahun berturut-turut saya kan enggak sama keluarga, jadi ya bayar utang sekalian," kata Lee saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).

Lee yang baru resmi menikah dengan Moa pada 2 Desember lalu itu, ingin menghabiskan waktu bersama sang istri serta anak-anak Moa dari pernikahan terdahulunya.

"Tahun Baru sama keluarga, karena keluarga yang pertama kali kan. Tahun lalu saya ambil job empat, jadi anak kan enggak bisa dekat, tahun ini kan udah jadi anak resmi, udah jadi istri resmi, jadi Tahun Baru ini sama keluarga," sambungnya.

[Baca juga : Ririn Ekawati Siapkan Diri Lewati Tahun Baru Pertama Tanpa Suami ]

Lee bersama keluarga rencananya akan berlibur ke Bali selama satu minggu.

"Tanggal 1 nya baru kami pergi bareng-bareng ke Bali liburan, sampai kerjaan saya tunda seminggu, setahun lebih saya kan enggak pernah liburan juga, sampai tanggal 7," ujarnya.

Lee pun rela meninggalkan pekerjaannya, karena menurutnya, momen kebersamaan bersama keluarga barunya lebih berharga.

"Biasanya pasti ambil off air atau on air itu pasti cari kerjaan kan honornya dobel, cuma kali ini lebih memilih keluarga. Soalnya momen keluarga kan tidak terulang dua kali, kalau uang bisa dicari," imbuhnya.

[Baca juga : NTRL Rayakan Tahun Baru di Samarinda]

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X