Lee Jeong Hoon Tidak Bisa Siapkan Hadiah Natal

Kompas.com - 22/12/2017, 13:10 WIB
Lee Jeong Hoon saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017). Kompas.com/Ira GitaLee Jeong Hoon saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Lee Jeong Hoon mengaku tidak bisa menyiapkan hadiah Natal karena kartu ATM-nya ada di tangan sang istri, Moa.

"Sebetulnya hadiah natal saya enggak bisa siapin spesial karena kan ATM dipegang sama istri, haha..," kata Lee saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).

Karena itu Lee akan menyiapkan kejutan bagi istri dan anak-anaknya ketika mereka tiba di Bali untuk berlibur.

"Jadi saya nanti di Balinya kan saya udah pegang ATM, saat itu saya kasih surprise kali ya," ucap Lee.

Lee berencana menghabiskan waktu liburan Tahun Baru bersama keluarga, setelah sebelumnya Lee kerap bekerja pada pergantian tahun.

"Tahun Baru sama keluarga karena keluarga yang pertama kali kan. Tahun lalu saya ambil job empat, jadi anak kan enggak bisa dekat. Tahun ini kan udah jadi anak resmi, udah jadi istri resmi jadi Tahun Baru ini sama keluarga," ujarnya.

Setelah tanggal 1 Januari 2018 barulah Lee berlibur ke Bali bersama keluarga. Ia mengosongkan agenda untuk pekerjaan selama seminggu.

Baca juga : Lee Jeong Hoon Bayar Hutang Liburan Tahun Baru Bersama Keluarga

"Setahun lebih saya kan enggak pernah liburan juga, (liburan) sampai tanggal 7 Januari, " sambung Lee.

Saat Natal hingga menjelang akhir tahun 2017 Lee masih memiliki pekerjaan

"Natal juga kerja, tanggal 29-30-nya kan dari Makassar ada kerjaan juga. Jadi tek-tokan perginya susah. Jadi packing dulu tanggal 1Januari baru berangkat," kata Lee.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X