Tina Toonita Batal Bawa Seseorang ke Acara Natal Keluarga

Kompas.com - 22/12/2017, 14:44 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dan mantan aktris cilik Tina Toonita sempat berencana membawa seseorang untuk diperkenalkan pada keluarga di Hari Natal, sayangnya hal itu harus gagal karena kini Tina kembali bertatus jomblo.

Hal itu ia katakan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017),

"Belum (ada calon), aduh makanya aku keselnya itu adalah aku tuh rencananya pengin aku bawa tuh. Natal kan keluarga pada datang dari luar kota, pasti makan-makan bareng," kata Tina.

"Ya udah enggak ada. Ya akhirnya kan enggak jadi. Intinya kayak gitu, jomblo lagi sekarang. Complicated lah enggak usah dibahas," sambungnya.

[Baca juga : Tina Toon Masih Senang Melajang ]

Meski Tina memastikan nantinya akan ada pertanyaan, ia juga mengatakan keluarga sudah mengerti karakter Tina dalam memilih pasangan.

"Pastilah, semua (keluarga) pasti pada tanyain, of course, enggak mungkin enggak. Tapi keluarga aku pasti udah taulah, kalau aku bukan tipe yang milih-milih atau gimana," ucap pelantun "Bolo-Bolo" itu.

"Mereka udah tau kalau aku bawa ke keluarga berarti udah serius. Nah kalau misalnya belum, ya udah, berarti belum. Karena repot ya kalau enggak jadi kan pertanyaannya banyak banget," lanjutnya.

[Baca juga : Tina Toon Jadi Tempat Konsultasi Hukum Teman-temannya]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.