Polisi Amankan 1,06 gram Sabu dari Rumah Tio Pakusadewo

Kompas.com - 22/12/2017, 15:52 WIB
Artis Tio Pakusadewo di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/12/2017). KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFARArtis Tio Pakusadewo di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/12/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tio Pakusdewo ditangkap oleh Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di Jalan Ampera I, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Polisi menemukan barang bukti 3 bungkus plastik narkoba jenis metamfetamin dengan berat 1,06 gram dari tempat kejadian.

"Dit Resnarkoba Polda Narkoba telah mengamankan saudara IS alias TP pada 19 Desember pukul 23.15 WIB. Bersama yang bersangkutan diamankan barang bukti berupa 1,06 gram metamfetamin atau sabu," ujar Wadir Reserse Narkoba AKBP Audie Latuheru saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat (22/12/2017).

Selain sabu, kata Audie, polisi juga mengamankan barang bukti lain. Barang bukti tersebut adalah bong, cangklong, korek api gas, dan satu unit handphone.

Tio dijerat dengan Pasal 112, Pasal 114, dan Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

[Baca juga : Tio Pakusadewo Ditangkap dengan Barang Bukti 3 Klip Sabu]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.