Kota Kupang Ketamuan Mike Tramp dan Ayu Azhari

Kompas.com - 25/12/2017, 21:37 WIB
Mantan vokalis band rock White Lion, Mike Tramp, bernyanyi dalam sebuah acara open house di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Senin (25/12/2017) KOMPAS.com/SIGIRANUS MARUTHO BEREMantan vokalis band rock White Lion, Mike Tramp, bernyanyi dalam sebuah acara open house di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Senin (25/12/2017)

KUPANG, KOMPAS.com -- Kupang di Nusa Tengga Timur (NTT) menjadi kota di mana mantan vokalis band rock White Lion, Mike Tramp, menghibur dengan nyanyian-nyanyiannya pada Senin (25/12/2017).

Bukan di tempat pertunjukan, Tramp tampil di Gedung Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi NTT, Jalan Frans Seda, Kota Kupang.

Empat lagu yang pernah dipopulerkan oleh Mike Tramp disajikan olehnya di hadapan ratusan warga setempat. Ia juga memainkan gitar akustiknya untuk mengiringi lantunannya.

Lagu-lagu itu adalah "Wait", "You"re All I Need", "When the Children Cry", dan "Farewell to You".

Acara open house tersebut diadakan oleh anggota DPR RI Viktor Bungtilu Laiskodat.

Usai tampil, Tramp mengatakan bahwa ia sangat senang bisa hadir di Kota Kupang dan menghibur para warga setempat yang sedang merayakan Hari Natal.

"Saya dan istri berteman baik dengan Pak Viktor dan Ibu Yuli (istri Viktor) bersama keluarga besarnya," ucap Tramp, yang ditemani oleh istrinya, Ayu Azhari, yang pernah populer sebagai artis peran.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ayu mengatakan bahwa ia ikut gembira karea suaminya mau menghibur di Kota Kupang.

"Saya senang karena suami saya mau bernyanyi dan menghibur warga Kota Kupang," ujar Ayu.

Dalam kesempatan yang sama, para warga yang hadir juga berfoto bareng Mike Tramp dan Ayu Azhari serta Viktor Bungtilu Laiskodat.

Mereka yang hadir dalam acara itu juga disuguhi hidangan.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.