Vokalis Band Geisha "Liburan" Bareng Sam Smith

Kompas.com - 03/01/2018, 12:00 WIB
Vokalis band Geisha, Momo berpose usai wawancara di Kantor Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta (20/5/2017). Geisha berbagi cerita tentang single pertama mereka dengan judul Cinta Itu Kamu dari album terbarunya. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIVokalis band Geisha, Momo berpose usai wawancara di Kantor Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta (20/5/2017). Geisha berbagi cerita tentang single pertama mereka dengan judul Cinta Itu Kamu dari album terbarunya.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Geisha, Narova Morina Sinaga atau Momo, memamerkan foto-fotonya saat "berlibur" bersama penyanyi Sam Smith.

Dalam akun Instagram @therealmomogeisha, Momo terlihat berpose bareng beberapa kerabatnya dan Sam Smith di Sydney, Australia.

"Holiday bareng @samsmithworld #sydney," tulis Momo seperti yang dikutip oleh Kompas.com, Rabu (3/1/2018).

Baca juga : Momo Geisha Lebih Percaya Diri Tanpa Gigi Gingsul


Tentu itu ia tak benar-benar menghabiskan liburan bersama Smith. Dari keterangan pada foto kedua Momo, mereka berdua diketahui berada di lokasi yang sama tanpa sengaja dengan agenda liburan masing-masing.

"The kind hearted @samsmithworld. Nice to meet you. Enjoy ur holiday ! #sydney #momogeisha #holiday," tulis Momo.

Baca juga : Momo Jawab Rumor Hengkang dari Geisha

Selain itu, Momo juga memajang swafoto serta video boomerang-nya bersama Sam Smith. Momo terlihat berkacamata hitam, mengenakan atasan berbahan jins dipadukan dengan celana panjang putih. Sedangkan Smith berkemeja merah muda dengan kancing terbuka dan celana pendek hitam. Keduanya tampak tersenyum ke arah kamera.

"Our selfie boomerang. Kapanlagi boomerang an sm babang Sam #momogeisha #2018," tulis Momo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.