Ahmad Dhani Merasa El Rumi Berubah Sejak Kuliah di Inggris

Kompas.com - 06/01/2018, 23:12 WIB
Ahmad Dhani saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAhmad Dhani saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Musikus Ahmad Dhani merasa putra keduanya, El Rumi, berubah sejak berkuliah di London, Inggris. Saat El pulang ke Indonesia akhir tahun lalu untuk berlibur, Dhani merasakan perubahan itu.

"Dia sekarang udah agak sedikit berbeda sih," katanya dalam wawancara di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2018).

Pentolan band Dewa 19 ini memberi contoh, ketika ia berkendara bersama El, putranya itu langsung berinisiatif untuk membeli kartu tol. Tanpa perlu diminta oleh Dhani

"Memang ada bakatnya dari kecil. Cuma semenjak dia di luar negeri, semakin pengertian. Kalau mandiri, dia dari dulu sudah mendiri. Cuma semakin cepat tanggap untuk urusan seperti itu," ujar Dhani.

Namun, ayah lima anak ini tak punya banyak waktu dengan El selama libuean akhir tahun.

"Dia lebih banyak main sama teman-temannya. Saya dikasih waktu sedikit banget hehehe," kata Dhani.

[Baca juga : Maia Estianty Antar El Rumi Kuliah di London]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.