Pesan Ibunda untuk Jennifer Dunn

Kompas.com - 09/01/2018, 21:16 WIB
Jennifer Dunn dengan dua tangan diborgol digiring dari Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya ke Dit Res Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGJennifer Dunn dengan dua tangan diborgol digiring dari Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya ke Dit Res Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Semenjak ditangkap pada 31 Januari 2017 lalu, artis sinetron Jennifer Dunn belum dijenguk oleh sang ibu Linda Caroline. Pasalnya,sang ibu kini tengah berada di Papua.

"Iya. Mama masih jauh di Papua sana. Pasti lah (ingin jenguk). Pasti, tunggu waktu aja," kata kuasa hukum Jennifer, Peter El di Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).

Meski belum sempat menjenguk, Linda menitipkan pesan untuk Jennifer.

"Ibunya minta berdoa, banyak ibadah. Dia sempat dikirimi Al-Quran dan sajadah. Makanya kita tadi buru-buru karena Jennifer ingin salat," ucapnya.

"Jedun minta didoakan saja ke keluarga besar," imbuh Peter El.

Namun, masih menurut Peter, Jennifer sudah dijenguk oleh anggota keluarganya yang lain.

"Ada paman sudah jenguk sama adiknya. Adiknya yang mengantar makan," ungkapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga : Ditanya tentang Kabarnya, Jennifer Dunn:Mengaku Baik-baik Saja]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.