Diceramahi Warganet soal Bahasa Indonesia, Begini Tanggapan Agnez Mo

Kompas.com - 11/01/2018, 13:03 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo menanggapi seorang warganet yang menceramahinya agar lebih menghargai bahasa Indonesia.

Sebelumnya, warganet itu mengomentari Agnez yang berbicara dalam bahasa Inggris pada video di akun Instagram-nya, @agnezmo.

"Bicaralah dgn bahasa indonesia nenk,,, kita khn orh (kan orang) indonesia meski tenar di luar sana,,, hargai bangsa kita," tulis seoranf warganet, seperti yang dikutip oleh kompas.com, Kamis (11/1/2018).

"Patrick ta dr jason dan jim gak ngerti bahasa indonesia. Saya post ini buat mereka. Trus mereka mesti google translate gitu? Smh," balas Agnez.

Dalam video tersebut, Agnez berbicara dan menulis keterangan menggunakan bahasa Inggris seperti yang biasa ia lakukan.

"Today I'm about to do treatment called diamond skin tightening. Doctor Jason himself is gonna come here in any second. I actually wanna give shoutout to Patrick Ta comending me to see. Guy right here, doctor Jason. It's so loud, so thanks Patrick, I love you," katanya.

"A friend told me i cant whisper @jimbeanzofficial (i guess im loud. I dont know what he’s talking about tho) so here is me whispering and being loud at the same time (i think i mightve scared @drjasondiamond a lil bit) #diamondskintightening #skintreatment#girlytime Shout out to @patrickta," tulisnya pada keterangan video.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.