Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mytha Lestari Menanti Kehamilan Usai Berbulan Madu di Jepang

Kompas.com - 11/01/2018, 18:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mytha Lestari (26) tengah berdebar-debar menanti kehamilan pertamanya selepas menjalani bulan madu di Jepang bersama sang suami pada November 2017 lalu.

"Doakan saja. Mudah-mudahan. Gua kalau ada kabar baik, kalian akan gua kabari," ujar Mytha kepada awak media di The Hook Resto & Bar, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Mytha yang dipersunting oleh produser musik Barry Maheswara itu mengaku sudah mengalami gejala-gejala kehamilan meski ia sendiri belum yakin apakah sudah berbadan dua atau belum.

Di satu sisi Mytha belum berencana menggunakan test pack guna memastikan akurasi kehamilan.

Baca juga : Mytha Lestari Puji Kepribadian Calon Suami

"Kemarin-kemarin sempat ngobrol sama suami untuk mengecek, kata suami nanti aja. Gua enggak terlalu percata sama test pack, gua pengin datang dan di-USG langsung," kata dia.

Mytha dan Barry menikah di Golf Klub Bogor raya, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/1/2018). Mereka mengikat janji suci setelah enam bulan berpacaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com