Selain Adukan Vicky Prasetyo, Farhat Abbas Juga Laporkan Angel Lelga

Kompas.com - 11/01/2018, 23:20 WIB
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dalam sesi wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGVicky Prasetyo dan Angel Lelga dalam sesi wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengacara Farhat Abbas melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi dengan tuduhan melakukan pengeroyokan dan ancaman dengan kekerasan pada Rabu (10/1/2018).

Farhat juga mengadukan penyanyi Angel Lelga, yang merupakan istri siri Vicky, serta keluarga Vicky.

"Ada beberapa (yang dilaporkan). Ada Vicky Prasetyo, ada Angel Lelga, kemudian ada ibu Vicky dan saudaranya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono kepada para wartawan di Polda Metro Jaya pada Kamis (11/1/2018).

Nantinya para terlapor akan dipanggil oleh penyidik untuk dimintai keterangan.

"Ya, semuanya pasti kami minta klarifikasi, kami tanya itu sebagai bahan dari penyidikan. Nanti kami tanya, pastinya yang berkaitan kami undang, kami panggil minta klarifikasi," kata Argo lagi.

Namun, Argo tak bisa memastikan kapan pemanggilan itu akan dilakukan.

"Entar kami agendakan. Nanti aja, karena penyidik belum nyampai kapan, karena baru masuk laporannya," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Telah diberitakan, Farhat Abbas melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi dengan tuduhan pengeroyokan serta ancaman dengan kekerasan oleh Vicky dan keluarganya.

Kejadian itu dialami Farhat usai mengisi acara bincang-bincang Pagi Pagi Happy di layar kaca TransTV pada Rabu (10/1/2018) pagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.