Celine Dion Gelar Konser di Indonesia 7 Juli 2018 - Kompas.com

Celine Dion Gelar Konser di Indonesia 7 Juli 2018

Kompas.com - 13/01/2018, 12:31 WIB
Pelantun My Heart Will Go on dan Think Twice bahkan telah memberi potongan harga sebesar 10 juta dollar AS atau setara Rp 117 miliar lebih untuk rumah seluas kurang lebih 23,7 hektar itu.www.nydailynews.com Pelantun My Heart Will Go on dan Think Twice bahkan telah memberi potongan harga sebesar 10 juta dollar AS atau setara Rp 117 miliar lebih untuk rumah seluas kurang lebih 23,7 hektar itu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi internasional Celine Dion akan menggelar konser di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, pada 7 Juli 2018. Ini merupakan konser perdananya di Indonesia.

Pengumuman tersebut disiarkan oleh promotor Sound Rhythm pada akun Instagram yang dikutip Kompas.com, Sabtu (13/1/2017).

"[CONFIRMED] . Celine Dion Live 2018 Tour in Jakarta SAT, 07 JULY 2018 at Sentul International Convention Center," tulis akun tersebut.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Celine pada akun Twitter-nya. Ia mengaku antusias dan tidak sabar untuk segera menghibur penggemarnya di beberapa negara.

"I am thrilled to announce I’ll be touring the Asia-Pacific region this summer. Can’t wait to perform for you," tulis Celine melalui akunnya.

[Baca juga : Celine Dion Akan Rayakan 20 Tahun My Heart Will Go On]

Celine menggelar tur konser musim panas di kawasan Asia-Pasifik yang bertajuk Celine Dion Live 2018 Tour.

Indonesia merupakan bagian dari tujuh negara yang akan disinggahi oleh pencetak tembang populer berjudul "My Heart Will Go On" lewat film ikonik Titanic itu. 

Temmpat pertama yang akan disinggahi oleh Celine adalah Tokyo, Jepang pada 26 Juni 2018. Kemudian berlanjut ke Macau, Singapore, Jakarta, Taipei, Manila dan Bangkok.

Dalam sejarah musik pop dunia, penyanyi diva ternama Celine Dion dalam perjalanan 30 tahun karir musiknya telah sukses menjual lebih dari 250 juta keping album di dunia.

Celine Dion pernah meraih 5 penghargaan Grammy Awards, 2 penghargaan dari Academy Awards, dan 7 penghargaan dari America Music Awards.

Pada tahun 2004 Celine Dion mendapat penghargaan Diamond award di acara World Music Awards atas presetasinya untuk kategori sebagai penjualan album terlaris penyanyi wanita terbaik sepanjang masa.

Lalu pada tahun 2016 Billboard Music Awards menganugrahkan penghargaan ‘The lifetime achievement Icon award’.

Karirnya di dunia tarik suara terus menuai sukses di mana Celine Dion menjadi penyanyi tetap di The Colloseum Caesars Palace Las Vegas dan telah tampil lebih dari 1000 kali pertunjukan untuk menghibur lebih dari empat puluh juta penggemarnya.

[Baca juga : Celine Dion Luncurkan Koleksi Tas Rancangannya]


EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X