Ibunda Akui Tak Suka Hubungan Selena Gomez dengan Justin Bieber

Kompas.com - 15/01/2018, 07:50 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Ibunda artis musik Selena Gomez (25), Mandy Teefey, akhirnya bicara blak-blakan tentang hubungan putrinya dengan Justin Bieber (23).

Dalam wawancara dengan Gossip Cop, Teefey (41) mengakui bahwa dia tidak begitu suka putrinya kembali menjalin hubungan dengan Bieber.

Teefey mengatakan ia tidak berbicara dengan Bieber selama bertahun-tahun, baik melalui telepon maupun pesan singkat.

Sejak putus dengan The Weeknd pada Oktober 2017, Gomez lebih sering bersama Justin Bieber.

Meskipun tidak suka Gomez berpacaran lagi dengan Bieber, Teefey menganggap putrinya sudah cukup dewasa untuk membuat keputusan sendiri.

"Terserah Selena mau menjalani hidupnya, yang penting dia bahagia, sehat, dan aman," kata Mandy Teefey.

"Umurnya sudah 25 tahun dan dia tahu yang dipertaruhkan dengan kesehatannya. Dia sudah dewasa dan bisa mengambil keputusan sendiri," lanjut Teefey.

Pada Desember 2017 lalu, Selena Gomiez dan ibunya membuat kegemparan karena mereka tidak lagi saling follow di Instagram.

Menurut beberapa sumber yang dikutip People, ketidakharmonisan hubungan ibu dan anak itu bukan semata-mata karena hubungan Gomez-Bieber.

Baca juga : The Weeknd Dampingi Selena Gomez Jalani Tranplantasi Ginjal

"Masalahnya lebih rumit dari itu. Hubungan Mandy dengan Selena memang tidak selalu manis. Ini bukan kali pertama," katanya.

Tidak beberapa lama setelah itu, Teefey kembali menjadi follower putrinya di Instagram.

Keluarga besar Gomez disebut-sebut merasa khawatir dengan hubungan pasangan yang putus sambung sejak 2010 itu. Mereka tidak yakin dengan Bieber yang berusaha menunjukkan bahwa dia sudah dewasa.

Baca juga : The Weeknd Dampingi Selena Gomez Jalani Tranplantasi Ginjal

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber People
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.