Ji Hoon dan Woo Jin Wanna One Minta Maaf atas Kejadian di Pesawat

Kompas.com - 17/01/2018, 08:11 WIB
Member boyband Wanna One, Park Woo Jin (kiri) dan Park Ji Hoon soompi.comMember boyband Wanna One, Park Woo Jin (kiri) dan Park Ji Hoon
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Park Woo Jin dan Park Ji Hoon dari Wanna One memberi penjelasan kepada para fans tentang kejadian di pesawat yang menimbulkan kontroversi baru-baru ini.

Sebagai informasi, seseorang merekam kejadian itu dalam sebuah video yang menjadi viral itu tampak seseorang menjambak Ji Hoon di dalam pesawat.

Kejadian itu menimbulkan protes para Wannables, sebutan untuk penggemar Wanna One, kepada agensi boyband tersebut, YMC Entertainment.

Setelah YMC memberi klarifikasi tentang kejadian itu, giliran Ji Hoon memberi penjelasan melalui fan cafe resmi boyband itu.

"Wannable, saya Ji Hoon. Yang pertama, saya meminta maaf karena sudah membuat kalian terganggu," tulis Ji Hoon menyapa penggemarnya.

"Woo Jin dan saya seumuran dan dia satu-satunya teman yang seumur dengan saya. Jadi kami cenderung agak kasar saat bercanda. Saya rasa karena itu hal ini menjadi masalah besar," lanjut Ji Hoon.

"Setelah yang terjadi dalam video yang mungkin kalian tonton, Woo Jin merapikan rambut saya dan kami mengobrol tanpa masalah," katanya.

Ji Hoon mengatakan ia tidak kesal ketika mereka bercanda dan kejadian itu juga tidak membuatnya kesakitan. Ia menegaskan hubungannya dengan Woo Jin baik-baik saja.

"Mulai sekarang saya akan lebih berhati-hati dan menunjukkan citra yang baik dan tidak membuat khawatir banyak orang," Ji Hoon mengakhiri penjelasannya.

Selain Park Ji Hoon, Park Woo Jin juga meminta maaf kepada para Wannables.

"Halo, saya Park Woo Jin dari Wanna One. Saya benar-benar meminta maaf karena menimbulkan masalah dengan perilaku di tempat umum," Woo Jin mengawali penjelasannya.

"Ji Hoon dan saya biasanya bercanda agak kasar sebagai teman. Namun saya rasa itu bisa mengganggu orang-orang yang melihat," tulis Woo Jin.

"Mulai sekarang saya akan lebih berhati-hati agar kejadian serupa tidak terjadi lagi. Dan saya akan berusaha menunjukkan citra yang baik," katanya.

Baca juga : Agensi Beri Klarifikasi soal Video Park Ji Hoon Wanna One Dijambak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.