Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor Beri Penjelasan soal Tiket Konser Celine Dion yang Mahal

Kompas.com - 18/01/2018, 14:26 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - CEO PK Entertainment Peter Harjani menjelaskan pertimbangan pihaknya mematok harga tiket konser penyanyi internasional Celine Dion yang tergolong mahal.

"Penentuan harga tiket sendiri adalah hasil diskusi internal kami dan manajemen dari Celine. Ini sudah persetujuan dari manajemen Celine," ujat Peter dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Kamis (18/1/2018).

Sementara Direktur Marketing PK Entertainment Harry Sudarman mengatakan bahwa penentuan harga tiket tersebut juga disebabkan pertimbangan lain.

Pertimbangan itu adalah biaya produksi untuk mendatangkan Celine yang tidak sedikit. Selain itu harga tiket juga dipengaruhi oleh terbatasnya kapasitas tempat duduk di Sentul International Convention Center, yang menjadi tempat Celine tampil.

"Pertimbangan kami menghitung rasio kapasitas venue dan production cost. Semua sudah persetujuan dari pihak manajemen Celine," kata Harry.

Baca juga : Bukan Rp 12,5 Juta, Tiket Termahal Konser Celine Dion Rp 25 juta

Konser Celine yang akan digelar pada 7 Juli 2018 itu membagi beberapa zona untuk kursi penonton.

Dalam laman www.celinedionjkt.com, tertera bahwa tiket termahal pertunjukan ini adalah zona Diamond yang dihargai sebesar Rp 25 juta. Lalu ada zona Emerald sebesar 12,5 juta.

Sementara tiket yang termurah adalah Zona Green dengan harga tiket Rp 1.500.000, lalu Bronze Rp 2.750.000, Silver Rp 3.750.000, Gold Rp 4.750.000, Ruby Rp 6.500.000, Sapphire Rp 10.000.000.

Tiket untuk umum sudah dapat dibeli secara online sejak 19 Januari 2018 melalui situs www.celinedionjkt.com.

Bagi anggota Team Celine sudah mulai bisa membeli sejak 17 Januari hingga 19 Januari pada pukul 10 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com