Nagita Slavina Lepas Rasa Malu Lewat YouTube

Kompas.com - 19/01/2018, 19:14 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raffi Ahmad mengungkapkan alasan istrinya, Nagita Slavina alias Gigi, yang kini menjadi seorang YouTubers.

Menurut Raffi, sang istri adalah tipikal orang yang pemalu, apalagi terhadap infotainment. Berkat situs video YouTube, kata Raffi, sang istri sekarang menjadi lebih kreatif.

"Dia kalau sama infotainment suka malu, makanya dia sama tim channel YouTube, kami buatkan konten sendiri," kata Raffi di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2018).

"Kalau aku kan biasa aja (sama infotainment). Kalau Gigi enggak, itu bedanya aku sama Gigi," sambung Raffi.

[Baca juga : Nagita Slavina Tak Peduli Disebut Gendut]

Awalnya, Gigi kerap menonton video di YouTube. Kemudian YouTube menjadi sarana Gigi menuangkan kreativitasnya, melalui akun Rans Entertainment.

Konten yang diunggah oleh Nagita lewat saluran tersebut berisi soal kehidupan sehari-hari keluarganya. Hingga saat ini akun tersebut sudah mencpai 500 ribu subscriber.

"Gigi setiap hari kerjaannya nonton YouTube mulu. Dia tontonin para YouTubers Indonesia. Dari situ dia akhirnya suka mengabadikan kegiatannya di video," ucap Raffi.

"Kalau di televisi kan ada aturan-aturan gitu ya. Kalau YouTube bebas tapi tetap sopan. Hobi, senang-senang aja sih buat fans," sambung dia.

[Baca juga : Nagita Slavina: Aku Suka Nyanyi dan Ingin Jadi Penyanyi]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.