Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rheina Ipeh Vakum Kejar Tayang

Kompas.com - 22/01/2018, 18:07 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah bermain dalam serial Ganteng Ganteng Serigala Returns pada 2015 lalu, kini artis peran Rheina Ipeh (42) memutuskan beristirahat sementara dari sinetron kejar tayang.

Namun, pemilik nama asli Rheina Maryana ini membuat pengecualian.

"Kalau sekadar kayak brand ambassador ini atau acara ini aku masih terima. Tapi untuk shooting regular yang stripping ya aku mau, tapi cuma sama suamiku he-he-he," ujarnya dalam wawancara di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

Rheina saat ini lebih banyak menjalani perannya sebagai istri dan ibu dua anak. Sekitar 75 persen kegiatannya ia habiskan sebagai ibu rumah tangga.

Baca juga : Rheina Ipeh Bersyukur Masih Punya Penggemar

"Yang regularly untuk saat ini memang aku hold dulu, kecuali sutradaranya suami aku ha-ha-ha. Maksudnya gini, kalau sutradaranya suamiku, aku mau boyong keluargaku enak. Tapi kalau di produksi lain kan aduh kayaknya gue heboh banget nih boyong keluarga," kata Rheina.

Kendati begitu, pemain sinetron Si Entong ini tak benar-benar meninggalkan dunia seni peran. Terkadang ia masih mengambil tawaran untuk proyek film layar lebar karena alasan waktu.

"Kalau untuk film layar lebar beda ya sama sinetron stripping. Film layar lebar kan paling dua atau tiga hari shooting," ucap Rheina.

"Apalagi di film aku perannya ibu-ibu yang bukan main talent atau cameo yang cukup cuma dua hari shooting, aku ambil. Jadi sekarang ini saya bisa shooting cuma ama suami saya dengan kondisi anak saya masih bayi-bayi," katanya lagi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com