Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gempa, Brandon Salim Langsung Buka Sosial Media

Kompas.com - 23/01/2018, 19:53 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Brandon Salim mengatakan dirinya langsung membuka sosial media saat terjadi gempa pada Selasa (23/1/2018) siang tadi. Brandon penasaran berapa kekuatan gempa yang ia rasakan.

Hal itu diceritakan Brandon saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran poster dan trailler film Mata Dewa di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa siang.

"Tadi pas gempa aku langsung cari di sosial media, kepo aja pengen tau yang tadi aku rasain tuh berapa skala richter," kata Brandon.

"Karena aku kadang enggak sadar kalau ada gempa, kedua kali aku ngerasa gempa langsung kepo skala richternya berapa buat patokan kalau ada gempa lagi," sambungnya.

[Baca juga : Gempa, Indra Bekti Sedang Berada di Lantai 27 ]

Meski merasakan gempa, putra pertama aktor Ferry Salim itu mengaku tak terlalu terkejut dengan kejadian itu.

"Wah gempa, kerasa sih tadi. Ga kaget-kaget banget, karena udah biasa tinggal di Indonesia banyak kejadian yang aneh-aneh, ha ha," ujar bintang film The Underdogs itu.

Gempa sempat membuat panik warga Jakarta dan sekitarnya. BMKG menyebut gempa yang menggoyang Jakarta berpusat di Lebak Banten dengan besar 6,1 Magnitudo. Gempat tersebut tidak berpotensi tsunami.

Berdasarkan Twitter BMKG, gempa terjadi pada pukul 13.34.50, Selasa (23/1/2018). Pusat gempa berada di 91 Km Baratdaya Lebak, Banten, dengan kedalaman 10 Km.

[Baca juga : Gempa Menggoyang Jakarta, Sejumlah Pesohor Hiburan Terkejut]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com