Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tinggal di Australia, Acha Septriasa Tetap Main Film di Indonesia

Kompas.com - 25/01/2018, 22:39 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Acha Septriasa mengungkapkan dirinya tetap akan menerima tawaran bermain film di Indonesia, meski saat ini tinggal di Australia.

"Kalau saya terbuka saja sama semua tawaran," ujar Acha saat menghadiri pemutaran film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).

Meski demikian, tidak semua tawaran Acha terima. Ia mengaku tetap selektif dalam memilih peran seperti saat masih tinggal di Indonesia.

Menurut Acha, alasan lain yang membuat dirinya tetap menerima tawaran bermain film, lantaran jarak yang tidak terlalu jauh antara Indonesia dan Australia.

"Karena jaraknya kan cuma tujuh sampai delapan jam. Jadi meskipun di Australia, doakan saya dong lolos casting di Australia ya," ujar Acha dengan canda.

Sebagai informasi, Acha menetap di Australia selepas menikah dengan Vicky Kharisma. Acha mengikuti suaminya tinggal di negara Kangguru tersebut.

Vicky saat ini bekerja sebagai premier support engineer di Atlassian, sebuah perusahaan teknologi, yang berkantor di Sydney.

[Baca juga : Ingin Jadi Ibu, Acha Septriasa Sambut Tawaran Main Film]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com